KECEWA…

Ini bukan judul lagu yang dibawakan oleh Bunga Citra Lestari loh (yang kebetulan gua suka banget). Coba liriknya dimengerti… dalaaaaam banget. Sedalam air sungai Kahayan yang awal April kemarin gua susuri bersama Mas Roy, Azis, dan Pak Sugih.

 

Sedikit waktu yang kau miliki

Luangkanlah untukku

Harap secepatnya datangi aku

S’kali ini ku mohon padamu

Ada yang ingin ku sampaikan

Sempatkanlah…

 

Hampa kesal dan amarah

S’luruhnya ada dibenakku

Tandai seketika

Hati yang tak terbalas

Oleh cintamu…

 

Kuingin marah melampiaskan

Tapi kuhanyalah sendiri disini

Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada

Bahwa hatiku kecewa…

 

 

Nah kecewa yang ini beneran banget. Baru aja tanggal 23 April kemarin, gua dapat kabar kalo hasil kualifikasi gua bukan yang terbaik. Kalah dikit sih, tapi nyesek banget. Apalagi yang bikin gua kecewa banget adalah orang yang lebih tinggi nilainya dari gua adalah orang yang kalo kerja gak pernah tuntas, gak jelas hasilnya, dan suka ngambil kerjaan orang lain. Pokoknya gak jujur.

 

Males ga sih dengernya? Buat gua, siapapun bolehlah punya nilai tinggi. Gua malah lebih menghargai satu kawan gua yang lain, yang memang secara teknologi sedikit gagap, tetapi usahanya luar biasa. Tapi, kalau kejadiannya adalah karena bukan kerjaan sendiri gimana dong? Capek hati, capek fisik…

Makanya KECEWAAAA nih ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s