Horee…. Jadi PNS

Akhirnya SK PNS gua keluar juga. Gua lihat, gua raba, gua gak perlu terawang, karena SK ini gua yakin asli! Gua lihat nama, NIP… alhamdulillah benar. Angka yang gua terima juga cukup lumayan. Setelah bertahun-tahun dan setelah 3 kali ujian PNS akhirnya gua beneran jadi PNS.

Sebenarnya, PNS atau bukan, buat gua gak ada masalah. Hanya saja, enak rasanya kalau sudah jelas status. Apalagi SK gua terima setelah UU BHP dicabut. Kasihan teman-teman gua yang masih jadi BHMN dan semakin gak jelas statusnya.

One thought on “Horee…. Jadi PNS”

Leave a Reply

