KHAYALANKU (bukan AKU SEJATI)

Aku bukan siapa-siapa

Tapi aku ingin menjadi siapa-siapa

Yang bisa menduduki jabatan

Yang bisa menenteng laptop mahal

Yang bisa mengendarai mobil

Aku sebenarnya biasa saja

Tapi aku ingin menjadi tidak biasa

Aku rela membuat diriku dipandang

Aku mau membuat diriku dipuja

Aku mampu membuat diriku dianggap

Sekarang aku sadar kalau aku tidak biasa

dan aku ingin menjadi luar biasa

Akan ku buat apapun untuk menggapainya

Akan ku buat siapapun untuk menghargainya

Akan ku buat dunia tahu siapa aku sebenarnya

Aku tidak ingin menjadi diriku….!

Catt: Untuk seorang kawan, yang tidak pernah sadar dengan sesuatu yang telah dimilikinya. Semoga kawan sadar bahwa yang kawan khayalkan hanya akan menyakiti kawan perlahan.

Leave a Reply

