Yang Mulia, Pimpinan Sidang

Yang mulia, Pimpinan Sidang
Rasanya aneh saja ketika pimpinan sidang hanya mendengar sebagian informasi
Rasanya tak adil saja ketika pimpinan sidang bersikap masa bodoh
Rasanya tak pantas saja ketika pimpinan sidang memandang kami berbeda
 
Yang mulia, Pimpinan Sidang
Saya tidak akan meminta kepada rekan saya
Saya juga tidak akan meminta kepada bawahan saya
Saya hanya minta pimpinan sidang menempatkan diri
 
Yang mulia, Pimpinan Sidang
Cobalah melihat dengan mata terbuka,
Mendengar dengan telinga lebar,
Merasakan dengan hati ikhlas
Kami ini sama, bukan untuk dibeda-bedakan
 
Yang mulia, Pimpinan Sidang
Berlakulah seharusnya
Berlakulah semestinya
Berlakulah sepantasnya
Karena engkau Pimpinan Sidang
 
                                                           Depok, 19 April 2011, 17.38

Leave a Reply

