Sai Anju Ma Au

Salah satu yang membuat saya ingin menikahi orang Batak, katanya orang Batak itu romantis loh. Bisa nyanyi sambil main gitar, bisa ciptain lagu, pokoknya romantis banget deh. Tapi, ternyata, orang Batak yang satu ini, yang akhirnya jadi suamiku, ternyata tidak bisa nyanyi sambil main gitar apalagi mencipta lagu.

Untungnya sih, dia beneran orang Batak. Buktinya, dia pernah ngajarin aku nyanyi lagu Sai Anju Ma Au. Dengan telatennya, dia tuliskan syairnya di buku catatanku. Ini lah lagu Batak yang akhirnya saya hafal, bahkan saya pernah naik panggung nyanyiin lagu ini. Asal tahu aja, saya ini gak boleh ditantangin sedikit untuk nyanyi. Kalau gak ada yang berani, pasti saya yang akan pegang microphon.  Pede aja lagi.  Soalnya nih lagu enak banget. Udah gitu, karena si abang juga ngasih tahu artinya, jadinya aku bisa menghayati deh.

SAI ANJU MA AU (Tigor Gipsy Marpaung)

Aha do alana, dia do bossirna hasian
umbahen sai muruk ho tu au ito
molo tung adong na sala na hubaen
denggan pasingot hasian

Molo hurimangi, pambahenan mi na tu au
nga tung maniak ate atekki
sipata bossir soada nama i
dibaen ho mangarsak au

Reff.
Molo adong na sala
manang na hurang pambahenan ki
sai anju ma au, sai anju ma au
ito hasian
sai anju ma au, sai anju ma au
ito nalagu

Selamat bernyanyi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s