antara 17 September 1998 – 17 September 2012

Ada apa ya dengan tanggal tersebut?

Hari Senin yang lalu, saya kebetulan membawa sebuah buku karya Prof. Dr.  Soebagio Sastrodiningrat yang memang harus saya tulis ulang untuk biografi beliau. Buku tersebut berjudul Kapita Selekta Manajemen dan Kepemimpinan. Ternyata ketika saya menunjukkan pada kawan saya, “si Opa-Opa” ternyata komentarnya cukup mengagetkan, karena pada halaman pertama buku tersebut ada tanda tangan Prof Soebagio dengan tanggal 17 September 1998. Padahal, hari Senin kemarin tanggal 17 September 2012, artinya buku itu sudah berusia 14 tahun…

Jadi kangen sama guru ku. Beliau lah yang pertama menjadi mentor untuk mata kuliah Perilaku Organisasi, sampai akhirnya kemudian aku suka banget mengajar mata kuliah ini (walaupun sekarang sih sudah gak mengajar lagi karena sudah kelebihan SKS, maybe next year). Apa kabar guruku? Asal pembaca tahu, Prof  Soebagio dilahirkan 7 Juli 1929 loh, berati usia beliau sudah 83 tahun. Apa ya resep panjang umur dan awet mudanya?

 

Dari Depok untuk Indonesia yang Lebih Baik

3 thoughts on “antara 17 September 1998 – 17 September 2012”

      1. Mohon maaf. Tidak ada satu informasi pun yg kami peroleh di kampus terkait berpulang nya prof. Semoga beliau saat ini sudah bahagia di sisi Allah SWT, dan semua amal ibadahnya membawa kemudahan beliau menuju surga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s