Harapan

Sekedar berbagai, hadiah dari suami pada waktu saya ulang tahun… Terus terang… buat saya, tulisan-tulisan dari Abang, membuat saya selalu senyum-senyum sendiri membacanya.
Dan saya baru sadar sekarang… mengapa, hampir setiap menjelang perayaan hari kelahiran, saat itu juga saya sedang berada di luar rumah. Yang saya ingat, hanya pada usia saya 6 tahun, mami menjahitkan pakaian bak puteri berwarna putih dan mengundang teman-teman saya untuk datang ke rumah. Selebihnya? Saya kok tidak pernah ingat ya…

Assalamu alaikum Wr wb.

Sakit bukanlah suatu kebiasaan bagi saya saat Anda
tidak ada. tetapi selalu ada yang menyebabkan saya
kurang merasa fit kalau terkena hujan. Hari Selasa
kemarin memang saya bekerja dari pagi sampai malam,
plus menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Sehari
kemudian saya terkena hujan saat pulang ke rumah.

Saya hanya bisa berharap agar Anda bisa menyelesaikan
tugas di lapangan sebaik mungkin. Mudah-mudahan apa
yang Anda rencanakan dari awal terlaksana semua.

Tentu saja, saya tidak lupa pesan yang harus Anda bawa
ke Jakarta. Sebab saya telah membuat janji dengan
teman-teman untuk menikmati bersama apa yang akan Anda
bawa kelak.

Sementara itu, saya sedang berpikir dan bersiap-siap
untuk membungkus sesuatu menjelang pergantian tanggal
26 dan 27 januari 2001.

Leave a Reply

