Rayuan 1: cara memaksa orang ultah agar mentraktir

Pernah punya keinginan tapi tidak tersampaikan? Ada sebuah pengalaman yang mau saya bagi tentang bagaimana keinginan yang tidak tersampaikan dan cara merayu agar keinginan tersebut tercaapai. Akan saya tulis dalam dua tulisan ya

Wati kemarin berulang tahun. Teman-temannya meminta Wati sedikit menjamu traktiran lah (padahal mereka hanya mengucapkan selamat ulang tahun ke Wati via What’s App (WA) saja sejak pagi hari, gak ada kado apalagi kejutan istimewa). Di sindir-sindir kapan traktirannya, Wati hanya kirim “Wkkk… dengan empat gambar emoticon merengut (grumpy)”

Nah sejak kemarin malam hari ini, sejak pagi Budi sudah membombardir grup WA yang diberi nama “katakan”… asal katanya bukan kata tetapi katak loh.

Budi : Selamat ultah, Mba Wati. (sambil dikirim gambar sate kambing dan sop nya)

Amir: PSK nih?  – PSK tuh singkatan dari Pusat Sate Kiloan

Wati: Waaah…tega bnr ga ngajak2 kl ntraktir tho Mas…baru plg ni dr PGT hiksss… – PGT singkatan dari Pegangsaan Timur

Budi: Mampir neeh d Margonda…., soto betawi plus sate mbek

Amir: Gua juga baru nyampe rumah padahal

Budi: Nyusul bro…. Katakaners yts…, mhon khadirannya dlm perayaan ultah mba Wati…, harap djadwalkan. Waktu dan tempat masih mnunggu konfirmasi mba Wati. Tiada kesan tanpa kehadiranmu katanya. Hormat, panitia

Sari: 9 emoticon tersenyum. Saya siap mas Budi hahahaha

Wati: Wkkk… tiga gambar emoticon merengut

Budi: Lho piye iki tooo…, kok malah nyengir saja. D tunggu konfirmasi lebih lanjut lhooo

Iwan: asyik

Budi: Mengurangi stress…., agak miring dikit aja

Sari: Kalo nyengir mba Wati tuh artinya ….. “injih masku”

Budi: Alhamdulillah…., sekaligus acr d lanjutkan dgn rapat persiapan ultah mba Sari d inul vista atau nav. Undangan terbatas harap konfirmasi di nmor 0817XXXX43

Sari: Hahahaha….#kaburrrrr dengan 10 emoticon senyum

Amir: Tiada kesan tanpa makan makan. Jumat yuk, daripada stress mikirin lembaga

Wati: Hahaaa…monggo nderek mawon

Budi: Alhamdulillah yg punya gawe sdh ok …., bro Amir kita eksekusi yaaaa. Hidup itu harus seimbang

Wati: Betul, Mas. banyak2 ntraktir yg ultah biar seimbang beratnya

Agus: Ssettuujjuuuu … dengan emoticon 1 kali tepuk tangan. Setuju sama bro Budi maksudnya.

Budi: Lho, justru kita mau ngajarin jurus mnikmati hidup ama dirimu, mba Wati…. Bro Agus sdh d japri khan ama mba Wati….? D tunggu yaaa d tkp

Agus: Beeelummmmm. ..

Wati: Wkkk… wah… Mas Agus ga aci neh, ga belain aku

Budi: Lho, Mba Wati, jadi ga semua yaaa d japri

Agus: satu emoticon lelah

Wati: Hahaaa…panitia topbgt… Nurut aja panitia yg atur

Selesai dulu ya. Lanjut ke Rayuan 2: Ini pasti berhasil memaksa orang mentraktir kita

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s